Lembaga Amil Zakat Nasional SK. Menteri Agama RI No.410 Tahun 2004 Di Bawah Yys. Daarut Tauhiid , Pendiri & Pembina : KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym)
Home » » Bantuan Kursi Roda Gratis

Bantuan Kursi Roda Gratis

Written By DPU DT Sumsel on Senin, 08 Oktober 2012 | 07.33

Bantuan Kursi Roda Gratis

Bantuan kursi roda gratis ini diberikan kepada Bpk. Fauzan berusia 80 tahun beralamat Dusun 4 desa Sumber Rezeki Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin. sudah 2 tahun ini Pak Fauzan tidak bisa berjalan (lumpuh) mungkin karena faktor usia ungkap anaknya Bpk Ali yang merawat pak Fauzan.
Pak Ali sehari-hari menjadi buruh tani di desanya.

ketika kami datang membawa kursi roda, terungkap bahwa awalnya ada keraguan dari keluarga bpk ali untuk menerima karena khawatir kalau menerima disuruh untuk masuk ke agama lain. terungkap dari cerita masyarakat bahwa beberapa waktu yang lalu ada bantuan dari agama lain berupa bahan makanan tetapi dengan syarat masuk ke agama tertentu.

Lalu, kami menjelaskan bahwa bantuan kursi roda ini murni dari donatur LAZ DPU Daarut Tauhiid yang mengamanahkan untuk disalurkan kepada yang membutuhkan dan memang berhak (dhuafa) atau yang memang tidak memilik biaya untuk membeli kursi roda diakibatkan karena semua harta yang dimiliki habis terpakai untuk berobat dan memang bantuan ini semata-mata hanya mengharap ridho balasan Allah SWT semata-mata. demikianlah yang kami jelaskan...
lalu dengan mata berbinar, bpk ali beserta istri terharu dengan mata berbinar mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih serta berpesan kepada kami untuk menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Barakallah.... terima kasih sahabat...

Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Kantor :
Copyright © 2013. DPU Daarut Tauhiid Palembang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger